Kamis, 19 Januari 2012

Aku Benci Kamu Hari Ini







Satu tahun yang lalu
Yaa..aku ingat tepat saat itu.
Baru saja 2 minggu aku menjadi anak baru disana.
Berkantor di kawasan padat dengan gedung-gedung pencakar langit.
Kau menyapaku dengan senyum polos di depan lift.
Dan aku pun membalas senyumanmu dengan bingung.
Perkenalan dan pertemanan pun berlanjut tanpa ada rasa aneh diantara kita.
Sampai saat aku tersadar, kau memberi isyarat itu.
Kau jadi lebih sering memperhatikan aku.
Kau jadi lebih sering menungguku keluar ruangan hanya untuk mengajak makan siang barsama.
Kau jadi lebih sering menggodaku dengan becandaan polosmu itu.
Namun selama itu juga aku belum menyimpan isyarat kepadamu.
Semua berjalan seperti biasa.
Dan sampai akhirnya aku luluh dengan kepolosanmu.
Aku luluh dengan perhatianmu yang hampir setiap hari.
Aku luluh dengan pesan singkatmu yang nyeleneh.
Aku terjebak dalam permainanmu.
Semua berjalan manis dan semakin indah yang dihiasi dengan polosmu.
Aku selalu suka dengan sikapmu itu.
Namun pada satu waktu, kau membuatku jatuh.
Kau membuatku berpikir, ada apa ini sebenarnya??
Kemana polosmu yang aku kenal??
Kemana sapaan garingmu yang bisa buat aku senyum saat aku cemberut??
Kemana nyelenehmu yang bisa buat aku tertawa sampai pipi ini pegal??
Semua lenyap bersama menghilangnya dirimu dalam hariku.
Aku benci kamu hari ini.
Aku terjebak dalam permainanmu.
Kenapa sekarang rasa ini semakin sering dan menjadi kuat??
Aku merasa kosong jika tidak melihatmu.
Aku merasa kosong saat tidak ada kabar darimu.
Aku benci kamu hari ini.
Walaupun hanya sekedar sapaan atau tingkah polos menyeleneh membalas sapaanku.
Aku yang terjebak dalam sesuatu itu dan aku takut setelah itu tersesat makin jauh.
Entah bagaimana cara mengakhirinya.
Tapi aku tau ini tak akan berakhir, dan aku akan terus terjebak dan menikmatinya.

Aku benci kamu hari ini




#15HariNgeblogFF
@blueiszt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar