Rabu, 18 Januari 2012

Monster Tampan




 
Kenapa tiap cowok yang lagi dekat sama gue selalu akhirnya menghindar  dan menghilang??
Apa karena sikap gue yang aneh??
Sikap gue yang sering pura-pura ngambek??
Atau bahkan gue yang terlalu over acting depan mereka sampe kadang salah tingkah??

Tapi apa mereka nggak tau, gue kadang bersikap gitu karena gue cari perhatian mereka.
Tapi kenyataannya, mereka memang nggak mau peduli sampai situ.
Karena gue emang bukan siapa-siapa mereka.

Yaa iyalah..siapa juga cowok yang suka ditanyain terus kalau smsnya nggak dibalas.
Maunya mereka dong balas sms gue atau nggak. Kenapa gue yg marah kalau mereka nggak balas berturut-turut??



"Kok elo nggak bales sms gue sih Lan?? Tumben..Lagi sibuk yaa??"

"Lan, apa kabar?? Kayaknya sibuk banget deh dari kemarin gue sms nggak dibalas.."

Itu hanya salah satu sms Nisa ke Farlan, teman cowok yang lagi dekat sama dia.

"Tapi disini gue nggak mau disalahin sepenuhnya dong atas sikap gue ke mereka. Kali ini untuk Farlan". Pembelaan Nisa terhadap dirinya.

Kenapa gue nggak mau disalahin??
Karena dia yang mulai deketin gue. Dia yang mulai sering hubungin gue. Hampir tiap hari sms gue. Tanya lagi apa lah, lagi dimana lah, udah makan atau belum lah!! 

Bahkan Farlan yang tadinya sms biasa pakai kata-kata gue-elo, sekarang berubah jadi aku-kamu. Dan terakhir dia sering panggil gue dengan kata "sayang" atau "beib".

Hufh......
Cewek mana coba yang kalau dipanggil gitu nggak luluh??
Kalau cewek normal, gue yakin sih sama kayak gue perasaannya. Melayang terbang tinggi ke awan sampe langit ke 7.

Kadang suka jadi sebel sama mereka. Ngapain juga mereka selalu pakai kata-kata "mematikan" itu??
Layaknya monster yang selalu siap mengeluarkan senjata ampuh untuk menjatuhkan lawannya sampe terkapar.
Karena setau gue dari yang pernah gue baca, kalau wanita itu jatuh cinta dari apa yang mereka dengar.

Seakan mereka kasih tanda kalau mereka suka sama kita. Seakan kasih isyarat.
Seakan kasih harapan. Tapi setelah itu, mereka perlahan pergi dan tiba-tiba menghilang.
Dan tinggal cewek yang ngerasain kebingungan atas sikap cowok kayak gitu, karena kita mungkin udah terlanjur "ada rasa"..

1 komentar: