Jumat, 27 Januari 2012

Testimoni #15HariNgeblogFF





#15HariNgeblogFF itu apa yaa???
Itu pertanyaan pertama yang ada diotak waktu dikasih link sama teman.
Jadi hari itu aku lagi baca-baca twitter dan hari itu lagi banyak banget dari @nulisbuku lagi bahas tentang naskah.
Dan spontan aku langsung berpikir, enak kali ya kalau buat nulis-nulis lagi.
Terus dijadiin buku deh di penerbit itu.
Iseng buka pembicaraan tentang tulis menulis sama teman di twitter, dia justru kasih
link #15HariNgeblogFF ke aku.Katanya sih biar aku bisa semangat
plus latihan buat nulis lagi.Hiihii..
Dari SMP sebenernya aku seneng banget sama yang namanya nulis.
Dulu sih keseringannya nulis diary, hehee..
Tapi ada juga sih puisi-puisi yang aku tulis.Cuma kalau untuk nulis cerpen, selalu nggak selesai
karena selalu stuck di tengah-tengah.Dan akhirnya entah kemana tulisan aku itu.Sayang banget yaa!!

Jadi curcol kan tuh aku kak.Hehee.. Maap yaa..
Lanjut ke project #15HariNgeblogFF yang diadain sama admin-admin yang
katanya "kece" kak @momo_DM sama kak @WangiMS *piss ah
Setelah aku buka linknya, baru aku sedikit paham #15HariNgeblogFF itu apa.
Dan itu pun aku udah telat tau infonya di #Day8
Aku mulai ikut dari hari itu.Pengennya sih mau ikut sampai #Day15
tapi jadinya nggak bisa karena 1 dan lain hal.Dan disini aku masih belum bisa melawan
rasa "capek" itu di #Day13 #Day14 #Day15 sampai nulis testimoni ini.

Well..
Akhir kata dari testimoni ini.
Makasih banget buat kakak-kakak admin yang udah bikin acara ini.
Karena project ini,aku "dipaksa" lagi buat mulai nulis lagi.
Dan ini juga project nulis yang aku ikutin pertama kali.
Seneng banget bisa ikutan gabung disini (baca sekali lagi:walaupun nggak bisa full)
plus baca tulisan teman-teman peserta yang keren.
Terus juga bisa intip-intip tulisan yang ajib punya kak @lalapurwono sama kak @adit_adit #ups
Someday hopefully I can to be like them.Hehee...
Marii semangat nulis lagi... #ngomong sama diri sendiri
#peluk admin kece satu-satu kak @momo_DM sama kak @WangiMS ˆ⌣ˆ

2 komentar: