Senin, 23 Januari 2012

Merindukanmu Itu Seru!





Visca  :  Halo my charming..
Tito  :  Halo cantik..
Visca  :  Kamu lagi apa?? Kangen deh aku..
Tito  :  Lagi mainan laptop aja nih
Visca  :  Kok jawabnya gitu aja sih??
              Emang kamu ga kangen ya kak sama aku??
Tito  :  Kangen kok, manis
Visca  :  Ikh..kamu tuh nyebelin banget sih kak.
              Bales smsnya singkat-singkat gitu
Tito  :  Loh, kan kamu smsnya nanya. Yaa udah, aku jawab
            Ga usah ngambek gitu ah, nati tambah cantik lho..
Visca  :  Ikh..dasar!! Ngegombal terus.
              Kapan jadinya kita ketemu kak?? Aku beneran kangen
Tito  :  Iyaa, nanti ya kalau kerjaan aku lagi ga terlalu banyak. Kita ketemu diluar aja.
Visca  :  Bener yaa kak..
Tito  :  Iyaa cantik..


Entah tadi sms yang ke berapa dalam hari ini. Dan mungkin juga dia sudah bosan mendengar kata-kata "kangen" dari aku. Tapi memang rasa ini semakin besar tiap harinya. Pernah sesekali aku mencoba untuk tidak mencari kabar tentangnya, sekaligus ingin mencari tau kalau tidak ada kabar dariku, ada rasa penasaran dari dia atau tidak. Nyatanya dia malah biasa aja, justru aku lagi yang pertama menghubungi dia. Dia bilang sih alasan ga menghubungi aku karena sengaja, supaya aku yang menghubungi dia duluan. Kena lagi aku dengan jebakannya. Dan itu bukan untuk yang pertama kalinya.

Hari sudah berubah minggu dan beranjak menuju bulan. Sampai kapan aku harus menunggu dan menahan rasa ini?? Entah kapan aku bisa jadi milikmu. Yaa..pertanyaan itu yang selalu menyelimutiku. Aku hanya berpijak dengan keyakinanku kini, bahwa aku tak salah merindumu. Karena kau pun juga mempunyai rasa yang sama terhadapku. Hanya keadaan yang memaksa kita belum bisa menyatu. Keadaan yang harus aku dan kamu hadapi. Keadaan yang harus kamu dan aku selesaikan. Kalau kamu sekarang masih milik orang lain. Milik wanita yang hatinya sedang diduakan olehmu.

Kadang aku juga lelah dengan rasa ini. Kadang juga merasa amat bersalah. Karena aku juga wanita, yang dapat merasakan apa yang dirasa wanita lain diujung sana. Seakan ingin menyerah saja. Tapi kenapa juga aku terus bertahan dengan "tantangan" ini?? Mencoba lupakan tapi aku ga bisa.

Hhmmm...biarlah!! Biarlah rasa ini tetap ada. Rasa yang membuatku nyaman dekatmu. Rasa yang membuatku penasaran akan sosokmu. Biarlah momen ini menjadi pemanis dalam kisah. Karena Merindukanmu itu seru!


..Project #15HariNgeblogFF #Day12


2 komentar:

  1. Maukah engkau menjadi yang kedua, setelah wanita pertama itu...hehehe

    Salam kenal #15HariNgeblogFF

    BalasHapus
  2. Ow..ow..
    Kalo bisa sih ga kayak gitu yaa..
    Namanya juga FF.Hehee..
    Salam kenal juga bung.. :)

    BalasHapus